Panjz-Online

by Unknown on Tuesday 25 February 2014

Panjz-Online


Cara Mudah Menukan informasi Seseorang Di Internet

Posted: 25 Feb 2014 08:40 AM PST

Dulu sebelum orang tidak mengenal dunia internet,data pribadi atau informasi seseorang susah untuk kita ketahui selain cara meminta info pada sahabat atau keluarganya, namun semakin internet di kenal makin luas maka informasi seseorang mudah untuk kita temukan atau kita ketahui.
Nah..pernah gak kita mencoba mencari informasi seseorang di dunia internet? entah melalui Google,Bing atau Yahoo. Tentu kita akan menemukan informasi tersebut, meskipun tidak relevan.
Saya akan memberikan  bagaimana mencari data diri seseorang lewat Internet. Dengan cara yang akan saya berikan ini, tidak hanya nama, semua info yang berkaitan dengan orang tersebut akan muncul, mulai dari Nomor telepon, Alamat, Email bahkan Foto. Kalian cukup mengunjungi website dibawah.

1.  .Pipl   https://pipl.com/


Cara Mudah Menukan informasi Seseorang Di Internet
2. YoName  http://www.yoname.com/


Cara Mudah Menukan informasi Seseorang Di Internet

 3. socialmention  http://www.socialmention.com/

Cara Mudah Menukan informasi Seseorang Di Internet
Data-data yang situs itu berikan dengan berdasarkan informasi kita yang ada di Internet, seperti akun jejaring sosial, email, telepon. Jika orang yang ingin kita cari tidak memiliki aktifitas di Internet, tentunya hal diatas tidak akan berjalan dengan baik.
Dan saya sarankan agar jangan membagikan data sensitif diri anda pada sosmed atau yang lainnya.

Theme windows 7 keren

Posted: 25 Feb 2014 08:09 AM PST

Mumpung modem lagi lancar jaya..heheh kali ini saya mau share Theme windows 7 yang menurut saya keren

  • .Tema Windows 8 To Windows 7
Tema Yang satu Ini Cukup menarik Juga,dan tampilannya menyerupai windows 8.

Theme windows 7 keren
.



  • Windows 7 Ultimate Black
Kalau yang ini menurut saya mantap abis..
Theme windows 7 keren
  •  Freeze Alienware
 Theme ini cukup radikal menurut saya..heheh

Theme windows 7 keren
Segitu aja Theme wndows 7 nya yang menurut pendapat pribadi saya keren...
semoga bermanfaat
oya kalau mau pilih lebih banyak lagi ke sumbernya aja di http://nullz0rz.deviantart.com/


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Leave a Reply

Popular Posts