Panjz-Online

by Unknown on Friday 30 August 2013

Panjz-Online


Template Tekdunk-2

Posted: 29 Aug 2013 10:36 AM PDT

Dari dulu saya paling pusing mengkobinasikan warna biar enak di lihat,maklum mata nya agak minus..( ngaruh ga ya..heheh maksa).
Template kali ini lanjutan template yang dulu yang bertema Tekdunk dan karena ini lanjutan maka template kalini saya berinama Tekdunk-2 wakakaka...maksa lagi :D.
Mungkin gak sebagus pembuat template yang sudah mastah di bidang nya, hanya saja saya cuman menyalurkan hobi saya aja yang kebetulan lagi gak punya ide buat ngeblog. :D dari pada jadi gak karuan mending modif template aja :D

Template Tekdunk-2
DEMO | DOWNLOAD



Tidak ada yang spesial dari template ini,jadi kalau mau bilang ini jelek ya emang..eakakakka
dan seperti biasa  ,karena saya kurang bisa merangkai kata maka saya cukupkan sampai disini pidato nya.
kalau sobat ada yang kurang paham silakan berkomentar,dan maaf kalau saya menjawabnya tidak secepat kilat,maklum saya pake pos itupun tidak pake pos kilat..wakakaakak

Semoga bermanfaat

Leave a Reply

Popular Posts