Panjz-Online

by Unknown on Tuesday 28 May 2013

Panjz-Online


Template Galau

Posted: 27 May 2013 12:25 PM PDT

Masih Dalam kegalauan..heheheh
Mencoba lagi dan lagi saya edit template,karena belom bisa bikin template makanya edit..heheheh
Template kali ini saya coba ambil dari maskolis yaitu Template jhony wuss dan saya mencoba untuk menggabungkan dengan Pure CCS3 buatan mas taufik empunya website DTE.
bermaksud untuk belajar,dan ada rasa ingin tahu saya coba gabungkan..
Untuk lebih jelasnya silakan lihat screenshot di bawah

Template GalauNotes
DEMO | DOWNLOAD

Mungkin dalam Template ini banyak sekali CCS resikonya akan memberatkan Blog anda,jadi sebelom berganti template hendaknya berfikir sekali lagi..dan di sarankan untuk melihat demonya,perhatikan dan apakah ada yang tidak berfungsi atau tata letak yang tidak sesuai,karena saya mengedit template ini lagi galau..hehehehh.

Note: jika anda tertarik dengan Template ini.sebelom memasangnya saya sarankan untuk menghapus beberapa widget dan simpan kodenya,jika sudah terpasang baru anda pasang lagi widget yang tadi di hapus.
karena beberapa kasus jk kita berganti template kadang di awal suka berantakan..dan sebelom di save lihat pratinjau dahulu..ok :D
Jika anda kurang paham dengan ocehan saya,bertanyalah..maklum saya kurang pandai dalam urusan rinci dan menulis dengan baik... salam

Semoga bermanfaat

Leave a Reply

Popular Posts