Panjz-Online

by Unknown on Friday 28 June 2013

Panjz-Online


Tips Kilat Yang Sederhana

Posted: 27 Jun 2013 09:40 AM PDT


Beberapa tips kecil yang sangat bermanfaat buat anda..semoga

1. Cara Bijak Menolak
Saat menghadapi permintaan yang tidak anda inginkan atau sukai,tapi merasa sulit berkata tidak,coba gunakan teknik 'ya,tapi'.
Misalnya dengan berkata,'ya,saya sebernanya ingin membantu,tapi saya harus menyelesaikan tugas saya dalam waktu cepat."

2. Mengatasi Kembung
Makanlah mentimun untuk mengatasi kembung, mentimun termasuk salahsatu diuretik alamiah yang mengurangi kembung dengan mempercepat pengeluaran kelebihan air dan sodium dari tubuh.

3. Mengatasi keinginan ngemil
Atasi keinginan ngemil dan tungkatkan penurunan berat badan dengan makan buah apel, menurut sebuah studi di university of california, di Davis, serat di dalam buah mengaktifkan hormon yang memberitahukan perut  bahwa dia sudah penuh.

4. Gigi Terkesan lebih putih
Agar gigi terkesan lebih putih,gantilah warna lipstik anda,jika anda berwarna keabuan,kenakan lipstik warna hangat seperti bronze atau copper. untuk gigi yang berwarna kuning coba lipstik dengan warna dasar biru seperti merah atai wine. kalau anda pria jangan pake lipstik nanti di kira waria lagi...wakkakak

5. Wajah mulus tanpa cela
Saat mengoleskan alas bedak,selalu gunakan ujung jari anda.pengolesan seperti ini bukan hanya lenih mudah dan lebih cepat di bandingkan menggunakan sponge,tapi juga hangatnya jaru mnegaktifkan senyawa pelembapan dari krim dan membantu produk membaur tanpa batas ke kulit. Juga bisa mngeurangi jumlah alas bedak yang di gunakan karena sponge mengabsorp alas bedak 2 kali lebih banyak dari yang sebenarnya diperlukan.

Mungkin hanya itu saya...tips yang saya coba share yang saya dapet dari tabloid AURA edisi khusus lebaran 13-19 november 2003.
semoga bermnfaat

Leave a Reply

Popular Posts